Menyelesaikan Kenangan

  • 2
Judul di atas mungkin terdengar seperti optimisme seorang pria terhadap cinta masa lalunya. Haha. Salah! Yang ingin dikisahkan disini adalah tentang perilakuku akhir-akhir ini, dimana hal ini dipengaruhi oleh statusku sebagai mahasiswa semester akhir. Efek dari berkurangnya mata kuliah yang diprogramkan, telah berdampak pada kondisi psikologis, yang mana  telah menimbulkan percik-percik rasa bosan dan statisisme dalam menjalani hari-hari di kampus.

Bila teori menyebutkan, adaptasi adalah proses penyesuaian makhluk hidup terhadap kondisi lingkungannya, maka akupun harus mencoba beradaptasi dalam kondisi seperti ini. Dalam usaha mencari-cari solusi tersebut kemudian terbetiklah satu jalan keluar, yaitu dengan cara membangkitkan kembali romantisme film-film yang dahulu pernah saya nonton. Dan satu judul film kemudian terlintas : STAR WARS!!!. Star Wars adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Film ini terdiri dari enam film (double trilogy) yang urutan perilisan setiap serinya tidak berurutan. Serial film ini bermula pada tahun 1977 dan sementara ini berakhir pada tahun 2005.


Yup, film inilah yang pada akhirnya kuputuskan untuk ku tonton selama masa kekosongan ini. Berbekal semangat mendownload yang telah mencapai klimaksnya, maka perjalanan ini dimulai. Gooooo!!

2 comments:

  1. ya ini mmg film yg keren...

    episode 4,5,6 sdh dibuat tahun 70-an...

    sedangkan episode 1,2,3-nya justru dibuat tahun 2000-an...

    cerita ttg keluarga Skywalker :D

    ReplyDelete
  2. yup,, mantap mentong star wars... :D

    ReplyDelete