Run For Your Life

  • 0
Yeah, this is T.C time!!

Inilah mungkin gambaran suara hari orang yang memiliki semangat mempertahankan eksistensi tubuh kurus tanpa lemak, yang mana telah disepakati menjadi tolok ukur menjadi seorang mahasiswa ideal. Walaupun tolok ukur tersebut hanya terbatas pada kalangan sendiri yang beranggotakan 3 orang. Waduh!

Sudah beberapa tahun belakangan ini, kegiatan lari-lari sore atau kerennya kami sebut sebagai T.C atau Teliling Campus telah menjadi rutinitas bulanan kami dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan kami menempuh kehidupan sebagai mahasiswa.



Bermodalkan semangat serta otot-otot betis yang makin hari makin mencapai batas kelenturan minimum akibat asupan gizi yang kurang seimbang -dimana dua piring nasi hanya berteman satu bungkus indomie-, sambil diringi oleh lambaian tangan dari orang tak dikenal -yang tentu saja itu bukan untuk kami- serta langit yang sedang dipayungi oleh awan mendung yang mungkin tiap saat dapat menurunkan hujan tanpa tanggung-tanggung sambil berharap-harap cemas semoga hal itu tidak benar-benar terjadi, kami memulai rutinitas tersebut.

Tekad kami sudah mencapai ubun-ubun untuk memenuhi target menembus garis satu putaran penuh Unhas yang selama ini begitu fenomenal karena tidak satu orangpun dari kami yang pernah sanggup mencapainya. Jangankan mencapai satu putaran penuh, setengah putaran saja rasa-rasanya masih sulit bagi kami. Namun tekad tetaplah tekad. Sekali maju melangkah, pasti berakhir dengan capek. Lha?

So,,,apalagi yang ditunggu? let's started!!!

No comments:

Post a Comment