Di Pete-pete, Monolog

  • 0
#1
kemarin ada seorang pencuri motor ditangkap ketika sedang menjalankan aksinya dengan membobol ruang Tata Usaha jurusan (kayaknya ini salah deh, itu kan orang yang mau ambil absen). Pencuri itu tertangkap tangan di pelataran parkir jurusan. Pencuri tersebut lalu dihakimi secara beramai-ramai oleh orang-orang yang berada disitu. Inilah indonesia, akibat dari kurangnya hiburan, maka tiap ada apa-apa yang menarik pasti ditonton dengan antusias, seperti orang nonton konser, nonton bola, nonton kebakaran, nonton kecelakaan, dan kali ini nonton pencuri dipukul.


Masing-masing orang menumpahkan kemarahannya pada si pencuri tersebut, ada yang berdalih memukul karena helmnya hilang, motornya hilang, bukunya hilang, pacarnya hilang (kayaknya ini gara-gara dia sendiri deh, jangan-jangan pacarnya ikut NII), neneknya hilang (yang ini lebih parah, itu kayaknya bukan hilang, itu namanya sudah meninggal).. Ya, semua orang punya dalih sendiri-sendiri untuk membenarkan perbuatan mereka. Mungkin kau ingin gabung? Sebaiknya jangan, nanti kau disangka bos pencuri, disebabkan adanya kesamaan perilaku antara kalian berdua. cuma kalau dia curi motor, kau curi jaringan wireless orang. Ter laa lu...

#2
Hidup itu mudah, kau tinggal memilih dan tidak pernah menyesalinya. Sebegitu mudah sampai-sampai orang yang mau bunuh diri pun sekarang terdapat berbagai macam pilihan, ada yang loncat dari gedung, lompat dari lantai atas mall, gantung diri (karena kalau gantung baju itu bukan bunuh diri), minum baygon, minum L-men (apalagi ini, itu susu untuk membakar lemak dodol!).


Intinya jangan bunuh diri, mendingan bunuh nyamuk, terlebih itu nyamuk monster. semoga kau dapat dikontrak untuk main di residen evil 5.

#3
Mau makan dimana? saat ini tersedia warung makan dengan berbagai macam pilihan, ada yang prasmanan (boleh ambil sesuka hati, biasanya dilakukan dalam kondisi kelaparan mencapai klimaks). ada yang menyediakan es teh dan pecel, ada yang menyediakan kenyamanan tempat bagi pengujungnya. Pokoknya macam-macam, asal ada uang. saya juga termasuk penggemar dari ketiga tempat tersebut. Apakah kau bisa menebak tempat-tempat tersebut? kalau ada yang bisa, nanti saya kasih hadiah, gratis air galon selama 1 tahun, tapi kau pikul sendiri bawa ke tempatmu ya... :D


No comments:

Post a Comment