Long Holiday Effect

  • 2
Mengawali minggu ini dimana ternyata satu-satunya hari yang tidak libur adalah hari senin, sehingga apabila kita tinjau dari hasil kalkulasi menggunakan metoda matrix lanjutan maupun ditinjau dari sisi astronomis dimana rotasi bumi ditetapkan selama 24 jam sehari semalam, maka dapat ditarik sebuah kesimpulan bahwa hari selasa sampai minggu itu adalah hari libur.... HARI LIBUR SODARA-SODARA!!! HARI LIBUR SELAMA 6 HARI SODARA-SODARA!!!


Dan berhubung karena intelegensiku -setelah melihat dari buku biologi SMP ternyata lebih tinggi dariapda hewan bersel satu, maka rencana-rencana mengisi liburanpun mulai membanjiri alam ideku, seperti pergi ke laut, makan enak di warung (berharap gratis), pergi ke bulan, pergi ke mars, pergi ke galaksi andromeda, dan lebih jauh lagi. Sayang semuanya terkendala di dana. Maka kasihanilah para mahasiswa yang hasrat berliburnya telah menggelora sampai ke ubun-ubun, seperti kami-kami ini namun jatuh pada alasan yang klise (kenyataannya begitu) yaitu UANG!!. Bahkan sekaliber Endang kurnia dan anak asuhannya si alam 'mbah dukun' pun mengamini hal ini yang dituangkan dalam sebuah lagu:

Duit…….

Duit duit yang namanya duit yo..

Duit duit duit semua butuh duit


Dan pada akhirnya,, ini sudah hari ke-4 dari libur namun diriku masih tetap-tetap disini saja,,di kamar, makan tidur, makan tidur, sambil sesekali mandi dan nonton tivi,,

Pelajaran moral yang didapat dari liburan kali ini yaitu no money, no holiday dude!

2 comments:

  1. uang adalah segalanya di... :D

    ReplyDelete
  2. tidak juga,, cuma masalahnya libur kali ini di akhir bulan,, jadi tidak ada uang,,,, hehe

    ReplyDelete