30+ Contoh Judul Skripsi S1 Pendidikan Tentang Covid-19

30+ Contoh Judul Skripsi S1 Pendidikan Tentang Covid-19

Daftar Isi

Skripsi adalah istilah yg dipakai untuk menamakan sebuah karya tulis ilmiah yang dibuat oleh mahasiswa strata 1 (S1). Isi dalam skripsi yaitu penelitian mahasiswa yg membahas sebuah permasalahan/ fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yg berlaku sesai dengan metode penelitian.

Fungsi dari skripsi adalah agar mahasiswa S1 sanggup menyusun dan menulis sebuah karya tulis ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yg sanggup menulis skripsi dianggap sanggup memadukan pengetahuan serta keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, serta membahas persoalan terkait dengan bidang keilmuan yg diambilnya. 

Proses penyusunan skripsi berbeda-beda antara satu kampus dengan yg lain. Namun umumnya, proses penyusunan skripsi adalah sebagai berikut:

  • Melakukan pengajuan judul skripsi
  • Membuat dan mengajukan proposal skripsi
  • Seminar proposal skripsi
  • Melakukan Penelitian
  • Setelah penulisan dianggap siap serta selesai, mahasiswa mempresentasikan yg akan terjadi karya ilmiahnya tersebut pada Dosen Penguji (sidang tugas akhir).
  • Mahasiswa yg yang akan terjadi ujian skripsinya diterima dengan revisi, melakukan proses revisi sesuai dengan masukan Dosen Penguji.

Baca Juga: 6 Tips Dapat kerja Bagi Freshgraduate


Judul Skripsi Di Masa Pandemi Covid-19 tema Pendidikan Pembelajaran Daring

Untuk kamu mahasiswa S1 PENDIDIKAN alias Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP) yang sedang mencari-cari contoh judul skripsi tentang pembelajaran daring bertema Covid-19, kami telah membuatkan contoh judul yang dapat kamu tiru dan modifikasi sesuai kebutuhan. Cekidot di halaman selanjutnya.

 CONTOH JUDUL SKRIPSI MAHASISWA S1 PENDIDIKAN (FKIP) TENTANG COVID-19

ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN BELAJAR DARI RUMAH (BDR) OLEH PEMERINTAH BAGI PELAKU PENDIDIKAN DI SMA XXX

ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP XXX DENGAN PEMBELAJARAN DARING

ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PADA KELAS E-LEARNING DI SD XXX

ANALISIS MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR DARING MAHASISWA XXX PADA MASA PANDEMIK COVID-19

ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING DITENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM MATA PELAJARAN XXX PADA SISWA KELAS XXX

ANALISIS PEMBELAJARAN DARING DI SD/SMP/SMA XXX DI MASA PANDEMI (COVID-19)

ANALISIS PEMBELAJARAN DARING MODEL WEBSITE DAN M-LEARNING MELALUI YOUTUBE PADA MATA PELAJARAN XXX KELAS XXX SD/MI/SMP/SMA XXX

DAMPAK SISTEM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI SD/ SMP/ SMA XXX

EFEKTIFITAS PERKULIAHAN DARING (ONLINE) PADA MAHASISWA XXX DI SAAT PANDEMI COVID 19

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING MATA PELAJARAN XXX SISWA KELAS XXX SELAMA PANDEMI COVID–19

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MATA PELAJARAN XXX DI SD/ SMP/ SMA XXX )

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN PEMBELAJARAN DARING DI SD XXX

GAMBARAN KEBUTUHAN PEMBELAJARAN DARING PKBM PADA MASA PANDEMI COVID-19

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN DARING DALAM PERKULIAHAN XXX DI PERGURUAN TINGGI

KREATIVITAS PEMBELAJARAN DARING UNTUK PELAJAR SD/ SMP/ SMA XXX DALAM PANDEMI COVID-19

MANAJEMEN PEMBELAJARAN DARING BERBASIS EMPATI UNTUK PEMELIHARAAN MOTIVASI BELAJAR DARING MAHASISWA XXX DALAM SITUASI WABAH COVID-19

MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS XXX DALAM SITUASI WABAH COVID-19

MODEL PENDAMPINGAN DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI DI MASA PANDEMI COVID-19

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA MASA PANDEMI COVID – 19 DI SEKOLAH INKLUSIF XXX

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ANAK TUNALARAS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH DASAR

PEMBELAJARAN AL-QUR'AN ERA COVID-19: TINJAUAN METODE DAN TUJUANNYA PADA MASYARAKAT XXX

PEMBELAJARAN ELEKTRONIK (E-LEARNING) DAN INTERNET DALAM RANGKA MENGOPTIMALKAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA XXX

PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE DI TENGAH PANDEMI COVID19

PEMBUATAN VIDEO METODE TANGKAP LAYAR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19

PENERAPAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN DARING (ONLINE) DI MASA COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA XXX

PENERAPAN PENGGUNAAN PLATFORM DALAM PENGAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS DARING

PENGALAMAN CALON GURU XXX DALAM PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR AUDIO DALAM PEMBELAJARAN DARING UNTUK SISWA/ MAHASISWA TUNANETRA

PERAN GURU SEBAGAI PEMBIMBING SISWA UNTUK MENSTIMULUS KEMAMPUAN MENGINGAT DALAM PEMBELAJARAN DARING

PERSEPSI GURU IPA SMP/MTS XXX TERHADAP PRAKTIKUM IPA SELAMA PANDEMI COVID-19

PERSEPSI MAHASISWA XXX TERHADAP PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19

POLA INTERAKSI GURU DAN ORANG TUA DALAM MENGENDALIKAN EMOSIONAL SISWA SELAMA PEMBELAJARAN DARING

PROSES DAN KENDALA PEMBELAJARAN XXX DI MASA PANDEMI COVID-19: ANALISIS RESPON MAHASISWA

RESPON SISWA/ MAHASISWA SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH / MATA PELAJARAN XXX

PEMANFAATAN PLATFORM MEDIA MICROSOFT TEAMS SEBAGAI KELAS VIRTUAL UNTUK MEMAKSIMALKAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH SECARA DARING

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR PADA MASA COVID-19 DI SD/ SMP/ SMA XXX

KOLABORASI ZOOM DENGAN WAG SEBAGAI POTRET MERDEKA BELAJAR PADA MASA NEW NORMAL DI SD/ SMP/ SMA XXX

STRATEGI MENGHIDUPKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK USIA DINI SELAMA PANDEMI COVID-19 MELALUI PUBLIKASI

TANTANGAN DAN SOLUSI PEMBELAJARAN DARING OLAH RAGA DI MASA PANDEMI COVID-19

Open Comment
Close Comment

Post a Comment