Tidak Ada Yang Sia-sia

Saya percaya tidak ada yang sia-sia di dunia ini. Prinsip itulah yang membuat saya tetap menonton acara Master Chef Indonesia season 3, walaupun saya tau bahwa saya tak pandai memasak. Jangankan memasak sama persis seperti masakan para kontestan di TV, memasak mie instan pun saya tak sanggup. Tapi yang ini bukan karena saya tidak tahu. Itu sih kelewat parah. Saya tak sanggup memasak mie instan karena lebih ke masalah teknis, atau dalam artian saya tidak punya kompor untuk memasak.

Jadi pesan moral yang terkandung dalam paragraf di atas adalah tetaplah menonton acara masak-memasak, karena itu tak akan sia-sia. Setidaknya kau bisa memandangi chef Marinka.

tulisan ini sebenarnya cuma modus biar bisa pajang foto chef Marinka..


Post a Comment for "Tidak Ada Yang Sia-sia"