5 Contoh Cerita dan Pengalaman Liburan Sekolah di Masa Pandemi

5 Contoh Cerita dan Pengalaman Liburan Sekolah di Masa Pandemi

Daftar Isi

Contoh Cerita dan Pengalaman Liburan Sekolah di Masa Pandemi

Cerita liburan dan pengalaman selama pandemi ini bisa kamu gunakan sebagai bahan tugas sekolahmu. Jangan lupa untuk tetap belajar ya, walau sekolah lagi libur selama pandemi. Jangan lupa pula, untuk membuat pengalamanmu sendiri misalnya dengan mengajak ayah danibu untuk berlibur bersama.  

Cerita No. 1 : Berlibur Ke Pantai Saat Pandemi

Sejak sekolah diliburkan karena pandemi Corona atau Covid-19, saya, mama dan papa sering berada di rumah. Saya sekolah online, sementara mama dan papa menjalani WFH (work from home) atau bekerja dari rumah. Walaupun pelajaran sekolah online kadang membuat bosan karena tidak bisa belajar langsung bersama teman-teman d kelas, namun saya juga merasa senang karena kedua orang tuaku lebih sering berada di rumah.

Seperti minggu lalu, tiba-tiba saja papa mengajak kami sekeluarga untuk ke pantai. Papa bilang karena saya sering cemberut di rumah, jadi beliau mengajak jalan-jalan ke pantai untuk refreshing.

Butuh sekitar 30 menit penjalanan dari rumah ke Pantai Nirwana. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang luas, yang menjadi tempat bermain-main. Saya senang sekali ke pantai ini, apalagi selama musim pandemi ini dimana kami sekeluarga jarang keluar rumah. sehingga kesempatan jalan-jalan seperti ini menjadi berkesan.

Ternyata suasana di pantai sepi. Tidak banyak orang yang datang karena pandemi. Saya membantu papa menurunkan keranjang makanan. Sementara mama mencari tempat yang teduh dan mengatur bekal kami. Ada nasi kuning hangat, jagung rebus, ikan bakar, sambal colo-colo dan sirup jeruk dingin. Setelah makanan diatur, kamipun makan dengan lahap.

Setelah makan, saya berenang dengan mama dan papa. Saya juga membawa bola untuk bermain bola di pasir bersama papa. 

Kami di pantai sekitar 3 jam. Capek bermain-main, berenang dan makan, kamipun pulang ke rumah dengan hati senang.

Open Comment
Close Comment

Post a Comment