Perjanjian yang harus dilakukan tanpa perlu cap darah

Perjanjian yang harus dilakukan tanpa perlu cap darah

Daftar Isi
Sesungguhnya yang menyelamatkan Moldy Peaches adalah karena lirik Anyone Else but You. Seperti kamu. Saya tetap meng-sms kamu bukan karena saya cinta, tapi saya butuh. Handphoneku butuh sms agar ia bisa dibedakan dengan batu. Pulsaku butuh dihabiskan agar kehadiranku untuk mengisi pulsa di konter tidak seperti kehadiran idul fitri dalam 1 tahun. Dan alasan-alasan fundamental lainnya. Kau harus mengerti itu, agar kau tidak lagi berharap padaku. Tidak lagi berharap kalau tiba-tiba saya berhenti mengirimkan sms padamu cuma dikarenakan saya telah mendapatkan nomor lain yang suka dan rela dibombardir dengan sms-sms yang kontennya mungkin hanya seputar percakapan sedang apa dan dimana. Saya harap kita sepakat akan hal itu.
Open Comment
Close Comment

Post a Comment