Hikayat Begadang

  • 0
Belajar dari kasus yang barusan terjadi, mungkin sudah saatnyalah kita harus mulai untuk belajar lebih banyak mendengarkan kata-kata Bang Aji Rhoma. Cuma beliaulah sosok yang concern, yang tak henti-hentinya mengingatkan kita dalam setiap konsernya tentang kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan keburukan dari aktivitas begadang, apalagi kalau begadang itu tiada artinya. Coba kau hitung saja, lagu begadang itu dikeluarkan tahun 1973. Artinya sudah 40 tahun bang Aji mengkampanyekan gerakan kesadaran ini. Benar-benar waktu yang panjang. Salut untuk master.

begadang yang benar itu harus buka baju

Oleh karena itu,cobalah mulai  sekarang kamu tinggalkan pemahaman yang dianggap keren oleh banyak mahasiswa itu. Itu waham. Saya tahu, kamu mahasiswa yang aktif dan revolusioner. Sungguh jelas terlihat dari aktivitasmu selama ini, menghabiskan setiap malam dengan bermain domino dengan hukuman jongkok atau main gitar lalu direkam di youtube atau main game become a legend di PES. Enak memang tapi meminta konsekuensi yang besar.

Sudahlah, hentikan pendirianmu itu. Pada akhirnya, dalam kehidupan yang keras dan cepat ini, tidur adalah satu-satunya hal yang menjadikan manusia tetap menjadi manusia.

No comments:

Post a Comment